Home » » Ngondek FC

Ngondek FC

Written By ngkonk on Friday, August 29, 2014 | 2:51 AM

Zaman semakin moderen..
Teknologi semakin maju..
Dan Metamorfosis manusiapun semakin ga karuan...

Berawal dari iseng-isengan semata, akhirnya jadi keterusan.
Tapi ga masalah, untuk menghilangkan kejenuhan dalam bekerja emang diperlukan refresing yang sederhana.

Awalnya sih cuma asal ngomong iseng aja pake "Bahasa Bences", tapi kok lama-kelamaan jadi bahan lawakan.
Contoh awalnya sih kata-kata yang biasa dibuat bahan lawakan seperti kaliamat "Capcuss Cyiinn". Tapi semakin lama kalimatnya semakin berkembang pesat melebihi pertumbuhan jumlah penduduk indonesia (#Lhoh).


Setelah beberapa lama perbedaharaan kata-kata Bences pun semakin banyak, tapi nampaknya bahasa gaulnya udah di "gauli", sehingga semakin ga jelas.

Kalimat yang sering dipakai misalnya:

"Capcuss cyiieenn..(Pergi yuk)"
"Begindang Boo..(Begini sob)"
"Embeeerr...(Emang)"
"Yiey..(Elo)"
"Eiyke..(Aku)"
dll..

Merasa sudah semakin canggih, kami pun berencana membuat sebuah Tim Futsal.
Tim yang akan kami beri nama "Ngondek FC" nampaknya akan membuat lawan takut, jijik dan penonton muntah cendol.

Rencananya Tim Ngondek FC dalam pertandinga nanti akan menggunkan kostum yang unik, diantaranya adalah:

  • Kami tidak menggunakan kolor seperti biasanya, akan tetapi menggunakan rok lebar ala Balerina.
  • Kami tidak menggunakan kaos kaki, melainkan stocking jaring setinggi paha.
  • Kaos berwarna Pink.
  • Sepatu sih sepatu futsal biasa, akan tetapi tali sepatunya dipasangi pita pink.
  • Dan di bagian kepala menggunakan bando yang ada hiasan bunga mawarnya.

Sebagai informasi juga, kami telah memilih nama untuk dipasang pada bagian punggung masing-masing. Berikut beberapa nama lapangan yang telah kami pilih:

  • Doni (Memang nama sebenarnya), menjadi DONA.
  • Y.Y Nurrohmat (Memang nama sebenarnya), Menjadi RAHMAWATI
  • Jakun (Bukan nama sebenarnya), Menjadi JAKIYAH.
  • Isan (Bukan nama sebenarnya), Menjadi IIS.
  • Amir (Bukan nama sebenarnya), Menjadi MIRANDA.
  • Budi Eriawan (Memang nama sebenarnya), menjadi BUNDA RIA (Captain).
  • Ahdiyat (Bukan nama sebenarnya), menjadi DIYAH.
  • Yosep (Bukan nama sebenarnya), menjadi YESY.
  • Syukur (Bukan nama sebenarnya), menjadi SYUKRIYAH.
  • Ridwan (Bukan nama sebenarnya), menjadi RINDI.
  • Atto (Bukan nama sebenarnya), menjadi ATI.
  • Nur Hamdan (Bukan nama sebenarnya), menjadi HAMIDAH
Tapi nampaknya Tim ini akan segera dibubarkan sebelum berhasil terbentuk..
Syukur lah, dunia terhindar dari bencana...
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2014. meridianocultural - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template